cara mengurangi efek sandbox pada blog atau website baru

 

Seringkali anda membuat atau membangun blog/website baru namun tak kunjung naik di SERP padahal anda sudah membangun backlink berkualitas ke money site anda tersebut!

Mungkin saja blog anda terkena efek sandboxing atau kotak pasir google?sehingga seberapa keras pun anda membangun offpage backlink ke moneysite anda tersebut namun tak kunjung mendatangkan hasil!

Disini kita akan membahas tentang Tekhnik sandboxing yang konon katanya cuma mitos namun cukup terasa efeknya jika hanya dikatakan mitos. bagi saya pribadi sandboxing adalah bagian dari Filter Algoritma dari Om Google. SEO cuma merupakan tentang TEKHNIK, anda harus mengusai tekhnik dan trial error untuk mencapai sesuatu cara bermain yang anda percayai 😉

Kita akan Membahas tentang Apa itu sandboxing?

Ketika Anda mengirim link ke sebuah situs dan Anda melihat sedikit sekali trafik dan backlink anda naik atau tidak ada manfaat dalam kenaikan ranking dan trafik.

Sekitar pertengahan 2014 saya mulai melihat efek sandboxing pada domain baru yang telah baru-baru terdaftar. Sebelum saat ini, saya menggunakan cara lama yaitu mendaftarkan domain baru, memasang beberapa link PBN, dan dalam waktu 5 hari itu bisa berpotensi menjadi di halaman 1 Google. Sekarang tidak begitu, orang yang melaporkan periode sandbox 2 sampai 4 bulan lamanya sebelum blog mereka mulai merangkak naik di google dan mendapatkan pengunjung.

Orang-orang telah membahas berbagai cara untuk mengalahkan dan melewati sandbox dan mengurangi waktu (delay time) yang dibutuhkan untuk menaikkan peringkat. Secara umum, teori yang paling luas adalah bahwa Anda ingin menciptakan efek viral. (social signal )

Berikut resep saya untuk mengurangi efek sandbox, dan hasilnya cukup terasa dengan menggunakan tekhnik ini.

infografik membangun backlink pada blog baru

YANG PERTAMA-TAMA DIBANGUN KETIKA MEMBUAT BLOG BARU

MEDIA SOSIAL (BRAND) – Bagi kebanyakan “REAL” bisnis atau BLOG ASLI/RESMI, sebuah situs link pertama biasanya dari situs-situs sosial. Setelah situs mereka dibuat, bisnis alami/asli keluar untuk merek mereka sendiri atau Brand di Facebook, Twitter, G +, dll benteng sosial ini harus merupakan link pertama yang Anda buat ke website Anda.
Press Release – Buat siaran pers untuk meniru website (brand) di sekitar penciptaan website bisnis Anda. Hanya menggunakan BRAND/MERK dan / atau NAKED URL sebagai ANCHOR. Jika Anda memiliki kontrol atas hal itu untuk mendapatkan semua link nofollow dari press release. Jika Anda memiliki penyedia Siaran Pers yang baik/Press Release, dengan sedikit keberuntungan Anda akan sindikasi untuk setidaknya 100-200 situs berita legitmate dan  setelah press release anda akan memiliki alasan yang tepat untuk social signal dan PBN backlink yang akan segera menyusul.! inget itu 🙂 he he he
SOCIAL SIGNAL – setelah 1-2 hari setelah sindikasi di press release, buatlah campaign dari sosial signal selama sebulan lamanya sekitar 50 sinyal  perhari dan lakukan campaign dalam  30 hari. Beberapa orang jauh lebih agresif dengan kampanye sosial mereka, namun berdasarkan tes saya, kurang lebih. Untuk menghasilkan sinyal, saya menggunakan FCS Networker, yaitu karena kontrol saya dalam campaign  dan efektivitas biaya.
LINK PBN – Sekitar seminggu setelah Anda memulai sosial signal, mulailah membuat 1-2 Backlink PBN berkualitas tinggi per-minggu.

Lanjutkan ini sampai Anda mendapatkan peringkat dan traffik yang anda inginkan. 😉

Saya selalu melakukan cara-cara ini untuk mendatangkan traffik organik  yang terbukti untuk affiliate dan money site anda dari sisi off-page!

rahasia membangun blog baru

studi kasus sandbox pada serp google

Tentu saja ber-berbagai macam teknik yang digunakan orang untuk melewati sandbox, tapi ini adalah apa yang saya gunakan dan tampaknya bekerja cukup baik, dan cukup konsisten.  Saya sudah Mencobanya dan dan saya suka berbagi kepada Anda semua karena SHARING IS CARING.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.