cara mengindeks backlink yang tidak mau terindeks seperti backlink dari web 2.0

Tips Cara mengindeks Backlink yang Membandel

Jika anda sedang berjuang dan berfikir keras tentang backlink yang anda buat entah itu dari web 2.0 atau dari sumber backlink lainnya.

mungkin anda bisa mencoba cara berikut :

  1. Buatlah Blog di Blogger (anda bisa membuat  apa saja karena Judul dan Deskripsi tidak akan menjadi masalah)
  2. Buatlah Post Baru dan Copy dan Paste Link yang anda inginkan (backlink web 2.0 atau backlink apapun) supaya ter-index oleh Google.
  3. anda bisa menambahkan kalimat general didepannya seperti “click here and let me show you some website that can help you, check it out “your backlink here”
  4. share backlink dari Blogspot tersebut di Google+ setelah anda publish/posting.
  5. Tunggu sampai Backlink Tersebut Ter-index oleh Google 🙂
  6. biasanya cara berikut tidak membutuhkan waktu lama bagi robot google untuk membaca dan mengindeks website/backlink anda karena anda memaksimalkan semua properti google. he he he
  7. dan juga anda bisa mempublish video di youtube dan menambahkan link yang anda mau indeks di deskripsi dari video youtube tersebut. cara ini juga sangat membantu indeks dari robot google agar meng-crawl backlink anda.

cara ini cukup membantu dan berhasil untuk mengindeks backlink-backlink bandel yang tidak mau ter-indeks oleh google.

Tips:

pastikan anda tidak menggunakan content atau artikel yang asal-asalan ataupun copy content ketika membuat backlink dari web 2.0 karena robot google biasanya akan menolak copy content untuk diindeks.

dan juga kalau anda ingin menggunakan bantuan dari backlink indexer service untuk mengindeks backlink atau website anda, maka instantlinkindexer sangat saya rekomendasikan karena menurut saya ini adalah service untuk mengindeks backlink yang paling baik saat ini selain cepat juga mempunyai index rate yang sangat tinggi dibandingkan dengan backlinkindexer yang dulu saya pakai 🙂

semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *